19 Januari 2013

daftar lagu lagu linkin park album hybrid theory

 
Cover album "Hybrid Theory" 
  1. Papercut
  2. One Step Closer
  3. With You
  4. Points of Authority
  5. Crawling
  6. Runaway
  7. By Myself
  8. In The End
  9. A Place for My Head
  10. Forgotten
  11. Cure for the Itch
  12. Pushing Me Away

Hybrid Theory adalah album debut oleh Band Rock Amerika, Linkin Park , dirilis pada tanggal 24 Oktober 2000 melalui Warner Bros Record. Album ini sukses secara komersil, telah menjual lebih dari 10 juta unit di Amerika Serikat saja pada 2010, memuncak pada nomor dua di Billboard 200 , dan juga mencapai posisi tinggi pada grafik lain di seluruh dunia.
Direkam di Rekaman NRG di North Holliwood , California, dan diproduksi oleh Don Gilmore, lirik-lirik album bertema menangani masalah selama masa remaja vokalis Chester Bennington, termasuk penyalahgunaan narkoba, pertempuran yang terus terjadi dan perceraian orang tuanya. Hybrid Theory mengambil judul dari nama band Chester sebelumnya.
Empat singel yang dirilis dari album: " One Step Closer "," Papercut ", yang Memenangkan Grammy Awards " Crawling ", dan" In The End " yang bertanggung jawab atas peluncuran Linkin Park ke popularitas utama. Pada Grammy Awards 2002, Hybrid Theory dinominasikan untuk " Best Rock Album ". Album ini tercantum dalam buku "1.001 Albums You Must Hear Before Die " . Itu peringkat #11 pada Billboard 's Hot 200 Album Dekade. Sebuah edisi khusus dari Hybrid Theory dirilis 11 Maret 2002, Hybrid Theory telah terjual 24 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi debut album yang paling laris dari abad ke-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar