21 Januari 2013

Penyimpangan dalam memilih latar tempat untuk berfoto


Jumpa lagi,lagi-lagi kita berjumpa sobat blogger, O.k kali ini gue mau curhat tentang perasaan gue ,perasaan yang dari dulu gue pendam dalam hati dan dan pikiran gue sehingga membuat perasaan gue jadi tidak enak, jiwa gue melayang-layang, nafsu makan gue hilang, bawaannya pengen muntah-muntah dan sakit kepala (ʃ˘_˘ƪ) tiap gue ngebayanginnya, tentang kesukaan  anak muda jaman sekarang dalam hal memilih latar tempat berfoto yang menurut gue tidak pantas untuk ditiru(¬_¬),akan tetapi sering dijadikan sebagai ajang narsis. tidak usah berlama-mala, karena semakin lama gue pendam perasaan ini gue bisa jadi tambah sakit, o.k langsung saja

1. Di Toilet, tempat yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian,bukan ?, kita bisa menemukannya di tempat-tempat umum seperti di terminal, dibandara, disekolah, dipasar,Dll.  apa yang terlintas di pikiran kalian ketika mendengar tempat tersebut ??  Jorok, bau, kotor, ta*tiiit*, jijik, kusam, pesing, MAHO, dll(super sekali sodara-sodara). tapi mengapa tempat ini menjadi salah satu tempat ter-favorit di dunia fotografi yang pernah ada ???! Kenapa ini bisa terjadi?!! щ(ºДºщ) . sepertinya ini dilakukan oleh kaum-kaum ABG & Narsiser-narsiser demi melampiaskan ke-Narsisannya sehingga mereka melupakan tentang image sebuah toilet yang hina dina tersebut.



2. Di depan Cermin, kemarin gue lagi asyik-asyik baca-baca status di facebook,sambil ngedengerin lagu Linkin park – castle of glass yang melodi musiknya yang wess~ mantap pokoknya (bukan testimoni (∩_∩)v) eh.. gue tiba-tiba langsung kaget(゜◇゜) *gue sempet nangis lantaran kaget* soalnya di status terbaru facebook gue ada orang yang upload fotonya lagi di depan cermin lengkap dengan alat pemotretnya(baca: HaPe) Cowok lagi * jijik gue ngeliatnya -_- *, sebenarnya bukan cuman cowok ini saja yang berfoto di depan cermin, melainkan banyak dari kaum hawa yang hobi berfoto di depan cermin seperti ini dan meng-uploadnya di jejaring sosial.  Sebenarnya orang yang  Berfoto di depan cermin itu maksudnya apa ??! emangnya lo pengen jadi model ?, atau pengen pamer gadget lo yang mahal ??!,
awalnya sih gue juga sempat memaksakan diri untuk coba-coba berfoto depan cermin dengan maksud pengen memasang contoh fotonya disini, tapi kayaknya ga bakal keluar SIM F dan kalau gue nekat pasang, bisa-bisa wajah ganteng gue bisa ternoda. B-)



3. Di Depan Cermin Toilet.untuk latar tempat yang menjijikkan berfoto yang satu ini gue udah nggak bisa berkata-kata lagi bro/sist, rasanya gue pengen muntah didepan leptop gue -_-.

gue cuman bisa kasih tips buat kamu yang pengen berfoto
      1.jika kamu pengen berfoto, berfotolah di tempat yang bagus lagi indah,
      2.carilah latar-latar tempat yang berkesan bersih dan indah bila dipandang,
      3.jangan memilih tempat-tempat yang langka dan unik menurut kamu, tetapi tempat itu terkesan kumuh & jelek bila dipandang, karena bisa jadi wajah kamu yang tampan-tampan & cantik-cantik itu ternodai disebabkan latar foto yang kamu ambil.

sebab hasilnya bukan cuman kamu yang merasakannya, tapi juga pemirsa dimanapun ia berada yang menyaksikan foto kamu akan merasa nyaman dan suka dengan foto kamu, apa kamu ngga senang kalau ternyata ada orang yang menyimpan foto kamu lantaran foto kamu yang indah (+ngangenin) Asyiik:D coba bayangkan kalo misalnya kamu mengambil latar fotonya di cermin toilet, bisa jadi orang yang menyimpan foto kamu itu akan muntah-muntah tiap dia melihat foto kamu.

Cewek gue yang hobi berfoto di cermin toilet


Catatan kecil : "Sebelum anda berfoto di depan cermin, sebaiknya anda bercermin terlebih dahulu dan tanyakan kepada diri anda apakah saya pantas berfoto di depan cermin sedang cermin sendiri takut melihat saya".   -Ahmad hanif.

                                                                                                    -Happy Blogging, n' see you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar